Search

Biografi 1 Kos

Senin, 26 November 2012 Label:
Sahril Afandi

Sahril afandi bertempat tinggal di Tanjungkerta Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran. Lahir pada tanggal 28 agustus 1997 di Tanjung Kerta. Pernah bersekolah di SD N 1 Tanjung Kerta,MTs N 1 Kedondong,dan SMA N 1 Gadingrejo, duduk di kelas X5. Hobi saya bermain footsal,basket,voli,tenis meja. Dan bercita-cita menjadi polisi.









Tamyizul Muchtar


Tamyizul Muchtar terlahir di Tanjung Agung tepatnya pada tanggal 22 Agustus 1997. saya adalah anak pertama dari dua bersaudara juga mempunyai 3 orang yang sangat saya sayangi, cintai dan bangga mempunyai mereka yaitu ayah, ibu, dan adik. Saya beralamat di Waymanak KEC.Pugung KAB.Tanggamus. sekarang saya bersekolah di SMAN 1 Gadingrejo kelas X.1 dan kost di tempat bapak PURWADI sebelum saya sekolah di SMA N 1 Gadingrejo saya sekolah di SMP N 2 Ambarawa, SD N 1 Babakan dan TK Muslimat NU. Saya mempunyai hobi membaca, membuat kerajinan tangan, berenang bermain bulutangkis, dan masih banyak lagi. guru atau dokter atau pengusaha merupakan cita cita saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lighten LED © 2011 | Design Template by Mas Dafri Maulana | Template Blogger Name | Lighten LED | Template Lighten LED